Saturday, February 27, 2016

Curhat nih curhat WKWKW

   Pernah berfikir buat jadi orang jahat, tapi pikiran itu tenggelam sendiri. Gatau kenapa sering banget orang jahat sama kita, padahal kita perasaan udah baik banget, udah pas banget menjadi manusia yang layak dibumi. Tapi kenapa ya , ada-ada aja yang bikin sakit hati, yang bikin kita jadi marah, emosi dan selalu mau berfikir jadi orang jahat.
  Memang orang yang selalu tunduk,orang yang selalu baik pasti selalu di injak-injak. Cuma sering sih berdoa sama tuhan, buat balas mereka. emang doa itu lama di jabah nya, mungkin tuhan sedang mempersiapkan sebuah struktur yang baik buat balas mereka ( orang jahat ) .
  Apakah pernah kalian menjadi aku? Apakah pernah kalian berfikir untuk tidak melakukan hal itu didepanku? Apakah pernah kalian memikir perasaan ku? TIDAK . aku orang nya memang begini, aku diam tetapi aku tidak mau kalah. Biarkan saja kalian memperlakukan aku seperti ini, kalian selalu menyakiti hatiku. Tapi apakah aku membalasnya? TIDAK :)
Justru aku selalu mendoakan kalian, agar kalian tetap dijalan-nya .
  Susah memang kalau tidak punya hati, otak cetek , dan hanya mikir diri sendiri. tanpa mikir perasaan orang lain. kalau tidak di bilang tidak akan pernah sadar. tidak ada inisiatif untuk menjadi orang lebih baik lagi, aku kadang aneh  kok bisa ya ada orang yang seperti itu? yang tidak pernah melihat orang dari sisi baiknya.
  Kadang bukan cemburu, tetapi kesal memang melanda amarah ku. Karena perlakuan mereka terhadapku. Kalau begini siapa yang mau disalahakna, tp aneh sih kok orang banyak yang membela dan mendukung orang yang salah? Sedangkan yang sabar dan yang baik selalu saja di tindas. HAHA yang penting sekarang aku bahagia dengan hidupku, bukan seakan-akan aku membahagiakan. memang aku berbahagia,
 

No comments:

Post a Comment