Saturday, February 27, 2016

"Itu earphone kuu!!"

 Hari minggu pagi, tanggal 27 aku dan keluarga pergi ke Bali untuk berlibur disana. Ehmm suasana Jakarta hari ini sangatlah jawara, sejuk dan damai. Aku beby anak kuliah semester 7 yang baru merasakan indah nya masa SMA , dan aku suka mendengar musik sangatlah suka. Dan aku juga punya banyak macam Earphone Dirumah. dari yang warna ungu, pink, hijau hingga warna-warna lainnya.

Mama   : Beby, ayo nak nanti kita telat pesawat lho
Aku       : Iya ma bentar. 
Papa     : Ayo nak jangan lama-lama makanya udah dibilang siap-siap dari subuh tadi. 
AKu     : Iyaya pa sabar dong . 
 Lalu kami langsung berangkat ke Bandara Soekarno Hatta, huh didalam mobil aku sangat mengantuk dan akibat AC yang dingin juga mendukung ku untuk tidur. Akhirnya aku tertidur pulas di mobil. Tapi perasaan ku aku baru tidur 5menit. Eh tidak tau nya sudah sampai saja di airport. HEHH
 Kami bergegas mendorong koper dan langsung check in , dan masuk ke ruang tunggu . Di ruang tunggu aku mengenakan Earphone dan mendengar lagu-lagu kesukaan ku. Tak lama ternyata aku ingin pipis. uhh tidak tahan lagi. pergi lah aku sendiri dan ku titipkan handphone dan earphone ku dengan mamaku. Tapi ternyata mamaku malah asik makan, dan hp ku diletakkan di pinggir nya saja tanpa melihat orang sekitar.
 Setelah aku selesai dari kamar mandi, aku langsung mencari hp&earphone ku. Dan kau tahu apa? earphone kesayangku hilang dan tidak tau kemana rimba nya. aku bertanya pada mama ku
Aku      : Ma, earphone beby tadi mana? kok gaada sih?
Mama   : Gatau lah mama, kan disni daritadi . kamu kebawa ke kamar mandi kali
Aku      : Engga mah, tadi kan beby nitip sama mama. kok gaada sih itu earphone kesayangan beby

Papa ku yang melihat aku kebingungan mencari lalu menghampiri ku, dan bertanya lalu menunjukkan ekspersi bingung juga
Papa     : Apa yang hilang nak? 
Aku      : Earphone beby pa
Papa     : Yaudahlah ini juga kan tempat umum mungkin tadi terjatuh dan sudah di ambil orang
Aku      : Tapi pah. itu kan earphone kesayangan beby , earphone pertama yang beby beli
Papa      : Kalau begitu, nanti sudah sampai bali kita beli lagi ya nak. 
 Lalu aku dengan muka kesal, dan menunjukkan amarah langsung duduk di samping mama ku, dan aku agak marah dengan mamaku. Aku duduk agak menyerong ke kanan sedikit. Dan tidak lama aku melihat seorang lelaki berbaju hitam ganteng sekali!! Dia mengenakan earphone yang mirip denganku sangat-sangat mirip. aku langsung bergegas menghamipiri nya dan tidak memikir panjang.
aku berkata dalam hati
 Aku      : (SUDAH PASTI ITU PUNYA KU! DASAR MALING DIA!)

Lalu setelah sampai di tempat duduknya, aku langsung menanaykan

Aku       : Maaf sebelumnya kak, itu earphone punya kaka? atau kakak nemu di airport ini?
Lelaki    : Iya ini punya gue, kenapa?
Aku       : Engga, soalnya itu mirip sama earphone ku yang hilang barusan 
Lelaki    : Oh jadi lo nuduh gue? Ngambil earphone lo? Yekali gue juga ada duit kali buat beli
Aku       : Ya biasa aja dong lo,orang nanya baik2 . kalo emang bukan yaudah b aja 
Lelaki   : Iyaudah pergi lo , 

Heeeh, aku sangat kesal dengan lelaki itu, dia memarahi ku depan orang banyak padahal aku yakin kalo itu memang earphone ku. Tapi tidak apa, mungkin ia memang benar . itu bukan earphone ku. aku saja yang ngotot. Akhirnya pesawat kami pun sudah tiba dan kami harus cepat take off. Ternyata lelaki tadi satu pesawat denganku , dia juga ingin kebali. Ia duduk didepan Seat ku, aku sangat kesal karena dia menggunakan earphone itu, dia tersenyum-senyum melihat ku saat ia ingin duduk.
Aku    : Kenapa lo,liat liat! 
Lelaki : Iya biasa aja dong,  kan gue punya mata 
Aku    : Yayayayaya 
Lelaki : Haha kebali juga ya lo?
Aku     :Gausah banyak tanya,

Ternyata aku tertidur lagi dipesawat, dan ketika aku terbangun karena ingin landing,
Dipaha ku ada earphone ku yang hilang dan sepucuk surat yang berisikan:
    " Maaf ini memang earphone lo , tadi gue nemu di deket kursi ruang tunggu tapi gue bukan maling kok, ini gue selametin emang gue mau ngasih ke elo, cuma gue takut aja entar lo bilang gue maling lagi maaf ya" 
Sontak aku langsung mencari ia, tetapi kok dia tidak ada didepanku? Kok dia tidak lagi duduk diseat itu. Saat aku menunggu landing dan semua penumpang turun aku lalu turun dengan cepat karena aku ingin bertemu dia, ternyata ia turun dari tangga belakang. dan aku ditangga depan . aku langsung memutar balik dan masuk pesawat lagi lalu akhirnya aku berada dibelakangnya
Aku    ; Makasih yaa, lo udah simpen earphone gue. Tuhkan bener dugaan gue itu earphone gue huu
Lelaki : Haha iyaya santai aja kok, makanya hati-hati ya kalo naro untung hapenya gaikut jatuh tadi
Aku    : hehe iyaya thanks banget sekali lagi! 
Lelaki : Iyaa, oh iya kenalin nama gue Richard 
Aku    : Oh iyaa, nama gue beby 
Lelaki : Yaudah sekarang gue mau langsung ke jimbaran, boleh minta contact lo?
Aku     : Oh boleh bngt dong, ini skype gue beby****** dan ini line gue @beby******
Lelaki  : Makasih ya, entar gue send message 

Aku seneng banget,ketemu orang baik dan ganteg di pesawat. ohmygod ini beneran kayak mimpi  dan kita langsung naik ke mobil dan cari hotel. udah sampai di hotel gue bener-bener capek. dan pas gue mau tidur eh malah ada line masuk.Dan ternyata ada orang yang namanya @richards
ngeadd aku dan langsung ku addback, dan dia langsung ajak chat
Richard  : Lo yang td kan?
Aku        : Iyaaaapp! 
Richard  : Eh besok kita jalan yuk? main dong ke vilas gue
Aku        : Hah jalan? kita kan baru kenal taek, entar lo anak jahat lagi
Richard  : Insyaallah beb gue gajahat kok. hehe 
 Aku specheels dan langsung senyum-senyum sendiri
Aku         : Hahaha okeoke, kita jalan kemana? 
Richard   : Terserah, lo mau kemana? lo kasih alamat hotel lo ke gue,gue bakal jemputlo besok
Aku         : Gue di hotel ******* 
Richard   : Ookeoke besok yaaaa! see u beby

Yang bener aja, dia emang jemput aku , yaampun ganteng banget, aku ga kuat liatnya
Terus dia bilang
Richard    : Kemana kita beby?
Aku          : Kemana aja chard., yang penting asik lah haha
Richard    : Kerumah nenek ku dulu mau ga?
Aku          : Beneran nih? entar lo culik gue
Richard    : Gamungkin ad yang tega nyakitin cewe secacantik lo 

 Terus kita langsung berangkat kerumah neneknya richard, pmandangannya sejuk banget dan bener-bener bikin relax deh.Pas sampe rumah neneknya, itu bener-bener rame.
Aku         : Chard, kok rame bgt sih?
Richard   : Iya soalnya ada nikahan tante ku 
Aku         ; Oh gitu yaudah deh
Richard   : Yuk masuk 

Lalu semua orang mandang kita berdua, karena richard dengan ketampanannnya ini menggandeng aku kedalam dan masuk ke rumah neneknya,yang begitu bagus

Nenek    : Selamat siang cucuku, ini siapa kak? Pacarmu ya
Richard  : Iya nek, ini calonku namanya beby ( Sambil melihat kearahku)
Aku        : (Berbisik pada richard) Maksud lo apa nih
Richard  : Tenang aja beb, plis bilang iya 
Aku        : Hhe,iya nek aku beby calon nya richard. aku dari jakarta
Nenek     : Aduh , cantik sekali ini . namanya juga cantik ayo duduk disana bebi 

Lalu jam telah menunjukkan pukul 15:00 wib , kami langsung berangkat ke kuta dan ingin menikmati sunset , tapi tidak jhadi. karena papaku menelpon katanya ingin mengajak jalan bersama keluarga
yasudah aku langsung diantar pulang oleh richard

Aku      : Makasih yaa chard! Hehe besok jalan lagi yaaa
Richard: Haha ok beb tenang aja, oh iyaa entar malem skype yuk
Aku      : iyaa, kamu call duluan yaaa

 Setelah sampai rumah,jalan-jalan sama papa dan mama. Aku langsung menyalakan laptop dan menunggu richard menelpon,setelah 3menit eh benar saja richard memang menelpon ku.
Dan kami langsung vidcall,dia begitu menggemaskan aku sangat menyukai nya dari pandangan pertama, 2 minggu sudah kulewati bersama richard di bali . Aku tambah menyukainya, tapi aku selalu berfikir postif tidak mungkin richard yang ganteng seperti itu, mau denganku.
 Benar saja, besok ia akan mengajakku ke vila nya yang di jimbaran dan disana kulihat banyak sekali pernak pernik berwarna pink dan balon2 serta bunga-bunga mawar di kolam renang.
aku tidak menyangka dia akan mengungkapkan perasaan nya padaku. Aku kira kami akan berdua saja di rumah itu, ternyata tidak ada puluhan orang yang berada dirumah itu dan mempersiapkan nya semua mengenakan baju berwarna pink. dan aku tidak tau kenapa richard bisa tau kalo aku suka warna pink.

Richard   : Hai beby, makasih sudah mau datang ke vila ku ,lihatlah kau suka pinky ini? aku sudah mempersiapkan nya dari jauh hari, aku jatuh cinta kepadamu aku sangat menyayangimu. kau lucu dan kau sangat perhatian serta kau ngangenin! aku tidak ingin kehilangan kau. Dari pertama kita bertemu di airport itu, dan aku sangat senang mendapatkan dan mencoba earphone wanita tercantik yang sekarang menjdi teman spesial ku, Beby umur ku sudah tidak muda lagi aku sudah 23 tahun . Dan kau 21 tahun , aku tidak akan mengajakk kau pacaran, Tapi aku akan mengajak kau menikah. Beby mau kah kau menjadi istriku?

Aku langsung menangis tersedu-sedu rasa tak percaya, ada lelaki yang sangat mencintaku hingga tidak berfikir panjang untuk mengajakku ke jenjang yang lebih atas, dan kau tahu? papa dam mamaku juga ada di dalam vila richard mereka sudah sekongkol lama untuk mempersiapkan acaara ini. Dan akhirnya aku pun menjawab sembari mata ku berlinang

Aku       : Richard, aku juga jatuh cinta padamu pada padangan pertama pada saat kita berjumpa di airport itu, aku yakin kalau engkau yang telah menyimpan earphone ku , dan ternyata bukan earphone ku saja yang telah kau jaga, tapi hati ku jg. selama ini aku memang nyaman berjalan berdua dengamu, bukan karena kau kaya atau pun kau mapan tapi karena memang kau mmebuat kunyaman. Tapi bagiku apakah tidak terlalu cepat kita untuk menikah? Apa tidak terlalu muda kita untuk naik pelaminan? Aku bukan menolak, tapi aku jg perlu waktu 

Richard  : Tidak, itu tidak bergitu cepat sayangku. ini malah bagus dan aku sudah mematangkan semuanya aku telah mempersiapkan rumah untuk kita , kau pilih saja dimana engkau ingin tinggal, aku akan berusaha mencari nya agar engkau senang, aku harap kau terima lamaran ini dan kita akan cepat menikah aku tidak ingin kau bertele-tele akirnya engkau diambil orang

Lalu papa dan mama ku ikut menangis, karena melihat betapa romantisnya richard terhadap anak meereka yaitu aku, Danmamaku lngsung berteriak dan berkata
Mama   : Sayang mama percaya padamu, jika kau ingin kan richard, kenapa tidak sekarang? jangan pernah menunggu waktu lagi. jikalau waktu yang tepat telah datang dihari ini
Aku      : Mama, makasih udah support beby. beby juga percaya sama mama
Richard : Gimana beby? Will u marry me?  ( Sambil bertekuk lutut dan menyodorkan bunga besar dihadapanku) 
 Semua tamu menangis dan terharu melihat kami berdua
Aku       : Yes, richard . ( sambil memeluk richard dan richard pun mencium keningku dan menggendongku layaknya primadona)

Akhirnya, aku pun menikah dengan richard. Kami hidup bahagia . dan sekarang aku sudah tinggal di Belanda mengikuti pekerjaan richard, anak kami telah 2 dan semuanya cantik dan pintar
Terimakasih richard kau mmebuat hidupku menjadi berwarna, aku bangga bisa bertemu denganmu rasanya ingin ku hilangkan lagi earphone ku agar aku dapat menggapai orang-orang yang berharga sepertimu


-2016 xwlgx





No comments:

Post a Comment