Tuesday, September 20, 2016

Maaf,aku tidak bisa memberi kesempatan itu......

   Nama ku Tami, itu nama panggilanku nama asli ku adalah Dezta Tamiya Kusumo. yaahh kata orang nama ku sepeti ada kultural jepangnya "TAMIYA" haha. sebenarnya tidak kok, aku anak papa dan mama ku yang berasal dari manado dan jakarta. Aku sekarang duduk di kelas 11 SMA. Aku anak ke 4 dari 5 bersaudara, ini adalah cerita ku bukan cerita mu ya . Aku selalu berdebar-debar setiap hari nya entah kenapa, mungkin aku sedang jatuh cinta? atau bangun cinta? entahlah yang jelas itu semua yang ku rasakan sekarang.

***
Sore menuju senja membuat aku seakan-akan enggan untuk melakukan apa-apa. Kakak laki-laki ku mengejutkan ku dengan suara kerasnya. 

Dazel         : " Miiiiii, mana looo? turun bentar woy tolong beliin gue makan bentar.
Tami          : " Iya bentar ka, lagi pake jaket."
Aku pun turun kebawah, menyusul suara keras yang membuat ku kesal itu. 
Tami          : " Mau makan apa? Beli nya dimana? Uang kaka berapa? Yang kayak gimana bentuknya?"
Dazel         : " Ettdah itu bibir lancar amat ngomongnya, nyantai dulu cuy "
Tami          : " Ya cepet , entar keburu malem ini."
Dazel         : " Beliin pecel aja deh deket perempatan jalan yaa, jangan terlalu pedes okee!"
Tami          : " Aelah pecel doang mah, enakan suruh bibi buat tuh dibelakang, mau buang duit banget si ka"
Dazel         : " Cepetanlah gue mau nya beli,bukan di buatin "

  Akhirnya aku pergi keluar, dan mengambil kunci mobil. Berhubung hari ini udah mau malam jadi aku putuskan untuk mengendarai mobil saja agar lebih aman. Sambil di mobil aku menghidupkan lagu-lagu kesukaan ku, dan sambil menelpon sahabat ku ( Ciara ) 

Tami          : " Ciiiii, lagi apaaa? gue lagi nyetir nih sendirian suntuk banget gila "
Ciara          : " Woyy gila lu,udah mau malem gini baru pen keluar, gue lagi nyantai aja sama sasa
Tami          : " Sasaaa? sejenis garam buat makanan itu ? HAHA "
Ciara          : " Mulai dah lu ege, engga lah. Sasa tetangga baru gue, lo mau kemana emang?"
Tami          : " Caelah tetangga baru segala lu, mau beli makan buat abang gue, udah dulu ye ci udah mau sampe nih "
Ciara          : " yooootttt "

   Pukul 18:30 aku sampai di tempat pecel lele langganan tersebut, dan langsung memesannya. layaknya Customer lain yang mengantri. setelah itu aku bukan nya langsung pulang. Malah aku berjalan-jalan menelusuri indah nya malam. 
Tami           : " Huhhhh, enaknyaa berjalan malam apalagi bareng pacar. sayang banget deh gue ga punya pacar " ( Ngomong sendiri )
 Lalu , aku pulang kerumah dan melihat Dazel kakak ku yang sudah amat kelaparan sepertinya inign memarahi ku, karena matanya cukup tajam terlihat. Benar saja, ia langsung memarahi ku . 

Dazel          : " Woyy, dari mana lu kampret lu yak, gue udah lama nunggu udah masak mi instan kali guee, makan tu pecel sama lo "
Tami           : " Yeee biasa aja dongg, tadi banyak urusan Ka, makanya lama"
Dazel          : " Yayaya serah dah lo, makan tu sama lo pecelnye"
  Aku akhirnya makan pecel yang telah ku beli tadi, Huh rasanya enak sekali walaupun sebenarnya sudah amat dingin, mungkin ikan nya sudah mabuk perjalanan saat di mobil tadi. Karena besok sekolah aku putuskan untuk langsung segera tidur.

*** ( Di Pagi Hari Alarm ku berbunyi menandakan sudah jam 6 dan aku harus berangkat kesekolah) 
Percakapan ku dengan supir di pagi hari itu, sambil menuju kesekolah. 
Pak Supir    : " Mba, ko akhir-akhir ini mas dazel suka pulang malem ya, terus sering marah-marah juga."
Tami            : " Gatau lah saya pak, malem tadi aja saya juga dimarah sama dia. tapi saya biasa aja "
Pak Supir     : " Yaaa mba mah selalu dimarah sama mas dazel, mba kan bandel"
Tammi          : " Enak amat tu bibir bicara yeee!"
Pak Supir     : " Maap yaa mba wkwk, tuh udah sampe mba sekolahnya"
 
Aku telah sampai disekolah tercinta ku ini,sekolah yang cukup favorit di jakarta, walaupun agak jauh dari rumahku. ketika aku duduk didepan kelas bersama teman-teman ada salah satu Adik kelas ku perempuan menyapa ku dan memberitahu ku bahwa temannya menyukai diriku.

Adk Kelas   : " Maaf ka, saya mau tanya ada yang nama nya ka Tami ga ya disini?"
Tami            : " Gue tami, kenapa ya?"
Adk Kelas   : " Wahh pas banget nih ka, ada yang mau aku omongin sama kaka. Kaka bisa ikut aku sebentar ga? "
Tami            : " Paan tuh? Kuy laahh"
 Aku mengikuti adik kelas ku itu, dan pergi ke taman sekolah sambil asik mengobrol.

Adk Kelas   : " Gini nih ka, temen ku ada yang suka sama kaka. tapi dia ga berani ungkapin sama kaka. dan dia itu dari awal kakak nge-MOS dia, dia udah suka sama kaka"
Tami            : " Waduhhh asique, siapa tuh btw temen lo?"
Adk Kelas   : " Ada kak, namanya Toriq dia kelas ips 2 sama kayak aku"
Dalam hati gue berbicara, ( Waduh biasanya kalo anak ips sih ganteng-ganteng nih, coba ae dulu ah)
Tami           : " Ohh gitu yaa, yaudah sih"
Adk Kelas   : " Aku boleh minta contact kakak gaa? Soalnya dia yang suruh ka,
Tami            : " Boleh sih sebenarnya, tapi kan yang suka sama gue dia. Masa lo yang minta sih wkwk, ga gentleman tuh temen lo, kalo mau sih ayo temuin gue entar pas keluar main ye."
Adk Kelas    : " Tapi dikasih nih ye kak? Entar doi udah seneng2 malah ga dikasih,
Tani             : " Aman lah santai aja lau,"
Adk Kelas    : " Oke kak, aku masuk dulu yaa"
Tami             : " Yaaa ok"

   Setelah itu kami langsung masu kekelas, dan taklama setelah itu bel 5x berbunyi menandakan pulang cepat dan kami aneh, karena jarang sekali sekolah pulang cepat. Akhirnya aku duduk-duduk di kantin bersama teman-teman ku,sambil menunggu Ciara mengambil mobil dirumahnya, karena kami hari ini ingin bermain Billiard. Tiba-tiba ada seroang cowo, sangat amat tampan mmebuat kami semua terpesona, dan dia langsung berjalan ke arah kami. Dan aku yang tidak tahu apa-apa langsung Salting. Ternyata itu adalah Toriq, adik kelas yang "KATANYA" menyukai diriku.

Toriq          : " Maaf aku bisa bicara sama ka Tami?"
Tami          : " Iya gue kenapa? Apa lagi?"
Toriq          : " Emm, kakak yang suruh aku kesini kan? Buat minta contact kaka"
Tami          : " Ohh elo, namanya Toriq? Gans sih wkwk . boleh lah nih Line gue : @tamiiiiyyyyy***
Toriq          : " Gila nih,bener kaka line kaka?
Tami          : " Iye goblok"
Toriq          : " Yeee biasa aja dong kakak cantik hehe"
Tami          : " HAHA yayayaya, udah pergi sana"
Toriq          : " Pulang bareng yu ka?
  Teman-teman ku langsung terdiam tak berkutik,ketika aku ditawarkan pulang bersama dengannya, Aku pun menolak, tetapi saat penolakan itu ternyata mama ku menelpon untuk menyuruh ku cepat pulang, sedangkan Ciara masih di depan menunggu Grab, Pasti tidak akan terkejar mungkin kami bisa menunggu 1jam kemudiam. terpaksa tawaran itu aku iya-kan.
Tami           : " Woy gila lu, kenal baru sehari juga udah mau ngajakin pulang bareng"
Teman2       : " EH GILA ANJASSS, UDAH BARENGAN AJEE TAMMM, MANTEP COWO NYA WKWK "
Tami           : "B aja ah"
 Handphone ku berbunyi mama ku menelpon
Mama         : " ( Dek, dimana? cepet pulang nih kita mau makan malem di CJ )
Tami           : " Iyayaaa maa, bentar lagiiii "
Toriq           : " Tuh ka, mamanya aja udah suruh pulang hehe, yuk bareng aku aja? Aku ga macem-macem kok insyaallah hehe
Tami           : " Yaudah, awas ye lu macem2 ama gue. Ehh gue duluan yaaaa
Temen2      : " OKe tam , happy first date wkkw "
 
 Kita jalan keparkiran berdua, dan gaada satupun obrolan yang mau kita obrolin, terus gue langung masuk ke mobil dia. gila sih mobilnya ada boneka gede banget warna nya Ungu, dan ada coklat-coklatnya juga . Aku sontak bertanya
Tami          : " Itu kok kayak banyak coklat2 sih? Buat siapa tuh?"
Toriq          : " Ohhh itu buat temen gue sih , mau ngasih gapernah ada waktu mulu dia"
Tami          : " Ohh gitu kirain buat siapaa haha"
  Akhirnya,smapai dirumahku , aku langsung menyuruh nya untuk pulang, aku tidak ada basa-basi untuk mengajak ia masuk kedalam rumah. Selang berapa jam,kami ingin berangkat makan malam di CJ, bersama tante ku yang akan menikah esok nya, dan ketika didalam mobil ada seseorang yang mengechatku, sebenarnya aku suka ia mengechat ku tetapi aku saja yang sok cuek. Orang itu adalah toriq
Toriq          : " Hai "
Tami           : " Iya kenapa?"
Toriq          : " Lagi dmn?"
Tami           : " Mau pergi ke CJ, udah dulu ya"
Toriq           : " Ohh mau makan malam itu ya ka? Yaudah hati-hati"
Tami           : " Iya"
  Percakapan pun berakhir begitu saja, aku tidak memikirkan ia saat makan malam itu saat itu aku berselfie ria bersama keluarga ku, dan ketika aku ingin memencet tombol kamera , Ehh ada line masuk dari Toriq lagi
Toriq          : " Udah pulang?"
Tami          : " Belom masih lama, besok aja linenya"
Toriq          : " Ohh yaudah ka, jangan pulang malem-malem bahaya"
Tami          : " Bareng keluarga juga ih"
Toriq          : " Yaa walaupun bareng keluarga"
Tami          : " Yayyaya"
  Yaaah percakapan itu berakhir kembali, jam 11:30 kami langsung pulang kerumah dan aku sangat capek, dan memutuskan langsung tidur, tetapi karena Insomnia aku malah bermain handphone hingga larut malam kira-kira sudah pukul 01:00 dini hari. Dan benar saja, toriq mengeline ku lagi, Sebenarnya saat pertama ia meminta line ku, aku sudah baper kok haha
Toriq          : " Kata kakak kan aku line nya besok aja, sekarang udah besok"
Tami          : " Gila ye lu niat amat sih, udah tidur sana lu ganggu aja."
Toriq          : " Gamau ah, gue ga tidur juga mau nungguin kakak tau"
Tami          : " Yaudah gue yang tidur bye"
Toriq           : " Entar ajaa kali , gue mau ngobrol-ngobrol ka"
  Handphone ku langsung cepat ku matikan, dan ternyata banyak sekali Line yang masuk itu semua dari Toriq malam tadi kira-kira seperti ini percakapan nya
Toriq          : " Ka jangan bobo kaa.
Toriq          : " Ka, makan yu ka? laper nih gue.
Toriq          : " Kak tami?"
Toriq          : " Ka kalo boleh jujur, gue suka banget sama kaka. kakak itu jutek tapi ngangenin"
Toriq          : " Ka udah bobo ya? :)"
Toriq          : " Gnite tam."
  Dan lain-lain,seperti inilah chat nya. dan di akhir chat dia memanggil ku tanpa kata "KAKAK" dan hanya memanggil nama ku saja, saat pagi ku hidupkan hape ku, aku langsung membalasnya
Tami           : " Lain kali pake kak!"
Toriq           : " Good Morning,Kak"
Tami           : " Gils cepat banget lo bales haha "
Toriq           : " Emang gitu, harus cepet kalo mau dapet cewe baik"
   Percakapan itu ku tinggalkan, dan aku langsung pergi kesekolah. sebenarnya sih aku menyukai dirinya juga, cuma aku tidak bisa jujur dengan diriku sendiri. Mungkin bisa terhitung aku diantar jemput sekolah dengannya setiap hari, dan Kami sudah PDKT kira-kira 3 bulan karena sudah lama pdkt toriq memanggil ku tidak pakai " kak " lagi, benar-benar PDKT telama ku. pada hari sabtu, toriq mengajakku ke lapangan sekolah. padahal hari itu libur. aku tidak tahu kenapa dia ingin mengajakku kesana
Toriq            : " Tam, kesekolah yu? Ada acara pensi katanya"
Tami            : " Gaada kali, pensi cuma kelas 12 punya, itu juga tahun depan"
Toriq            : " Ada kok tahun ini pensi nyaaa,"
Tami             : " Sotoyyyyy"
Toriq             : " Gue jemput pokoknya sekarang"
Tami             : " Maksa mulu,yaudah"
  Kami pun sampai disekolah dan memang benar-benar rame, ada panggungnya juga, aku jadi pusing kok pensi diadakan tahun ini? Bukan nya tahun depan? Lalu aku di ajak ke belakang dengan ciiara. mungkin pada saat aku kebelakang mereka menyiapkan penembakan untuku, karena pada saat itu bunga-bunga berbentuk LOVE belum tersusun,saat aku kembali sudah ada.
Ciara            : " Anterin kebelakang bentar miiii"
Tami            : " Yaudah yuk"
  Setelah itu
Tami            : " Ih bagus banget dekornyaa, ini pensi nya kok jadi romance gitu yaa? wkkw
Ciara            : " Iyaa katanya, Ka Dega mau nembak Selvi"
Tami            : " Wah serius lu? sweet banget gila, kalo gue jadi selvi gue terima langsung kawin dah"
Ciara            : " HAHAH, beneran lo? wkwk kalo emang lo yang ditembak gimana nih?
Tami             : " Yeee mana mungkin,ditembak ama siapa coba haha. gebetan aja ga punya"
Ciara            : " Halaaah boong , itu si Ade kelas mau dikemanain wkwk"
Tami            : " AHAHA tau ah"
   Selang 10 menit, aku dipanggil kepanggung unutk bernyanyi ,sontak saja aku tidak mau. aku tidak bisa bernyanyi. tapi mereka memaksakan ku. akhirnya aku bernyanyi lagu " Afgan-Bawalah Cintaku"
tiba-tiba toriq datang membawa Boneka, coklat dan bunga yang kulihat di mobilnya 3 bulan yang lalu sama persis. dan teman-teman ku berada tepat dibelakang toriq. saat aku sedang bernyanyi semua soundtiba2 mati. dan mendengarkan toriq yang berbiacara dengan ku

Toriq            : " Hai tam,makasih udah mau ikut kesini bareng gue. gue tau gue maish kecil ga pantes manggil lu pake nama aja, gue tau gue ga cakep, ga kayak orang-orang yang lain. Gue jatuh cinta pandangan pertama beneran. Waktu lo nge-MOS gue, gue gatau kenapa gue jatuh cinta, gue sampe sakit mikirin lu, gue gatau gimana caranya buat deket sama lo, gue bener-bener gaada nyali buat deketin lo. Mulai hari ini gue mau nembak lo, Tam, lo mau jadi cewe gue? "
   
   Gue nangis gatau kenapa, kok malah nangis. karena terharu sama toriq gue tau gue bodoh kenapa baru sekarang gue ngerasa takut kehilangan dia, Perhatian dia selalu gue abaikan,padahal itu buat kebaikan gue. dan gue langsung turun kebawah. buat temuindia. dia juga kaya mau nangis, gue gatau dia nangis karena gerogi atau kenapa. terus gue langsung jawab

Tami            : " Iya hai juga toriq, iya lo kurang ajar gapake kakak manggil gue. Lo cakep kok menurut gue, lo emang ga kayak orang lain karena lo spesial bagi gue. Mungkin karena gue ngomel-ngomel mulu yaa sama lo? makanya lo kepikiran mulu wkwk. gue juga sampe sakit mikirin kok lo lama nembak gue, gue juga kepikiran terus kenapa gue cuek mulu sama lo, padahal lo niatnya baik buat ngejaga gue. Gue sayang sama lo riq, gue mau jadi cewe lo"
   
   Yaaaa toriq langsung peluk gue, dan gue nangis gitu sama dia. terus temen gue muterin lagu In Love With You, haha gila itu bener-bener teromantis. Jidat gue dicium sambil merem doi. Yaaa gue sih seneng bahagia gitu. Udah 1 tahun kita pacaran gue udah naik kelas 12. dia naik kelas 11 . gue mulai sibuk mulai gaada waktu buat dia. mulai selalu ngeluh sama tugas-tugas gue. gue ga pernah kabarin dia lagi, pada hari itu gue bener-bener capek, abis latihan aerobic sama temen , terus dia ngeline gue
Toriq         : " Dari mana yang? Kok lama , line ga dibales mulu "
Tami         : " Ini yang dari pulang aerobic,capek banget tau:("
Toriq         : " Yaudah kamu isitrahat aja, jangan kebanyakan main hape lagi"
Tami         : " Iyaa yang,ini udah baru cuci muka kok"
Toriq         : " Besok sekolahnya, aku yang jemput kamu ya."
Tami         : " Gausah yang, entar pas pulang ajaa kamu bareng aku. soalnya besok aku bareng sama Rico , dia kelompok seni aku yang"
Toriq         : " Naik apa? rico mana? "
Tami         : " Naik mobil dia yang, temen sekelas aku"
Toriq         : " Oh yaudah kamu hati2 jangan macem2, udah bobo sana "
Tami         : " Iyaaa yanggg, dadaaahh ({}) "
Toriq         : " Iyaaaaaaaaaaaaaa :* "
 
  Hari-hari ku menjadi suntuk,kelam, aku seperti tidak punya pacar, aku selalu mengeluh karena tugas ku, toriq yang sudah seminggu tak berkomunikasi denganku, karena kesibukan ku. dia mengerti aku benar-benar mengerti,baru kali ini aku menemukan lelaki yang benar-benar mencintaiku, tapi mungkin karena kebosanannya membuat ia menjadi berpaling pada wanita lain . Aku rindu padanya, akhirnya aku memutuskan untuk mengabari nya duluan
Tami        : " Yang,kangen"
Toriq        : " Iya, udah tugasnya yang?"
Tami        : " Udah yang, tp cape banget"
Toriq        : " Istirahat gih, kamu udah cape banget keliatannya,"
Tami         : " Tapi aku kangen sama kamu"
Toriq        : " Yaaa aku jugaa kangennnn, besok aku yang jemput yaaa"
Tami         : " Yeeee,iyaaa yang hehe, yaudah aku bobo yaaa"
Toriq         : " Iyaa ayanggg"
   Ternyata,keesokan harinya aku tidak bisa berangkat kesekolah bersama toriq, karena rico telah duluaan menjemput. sebenarnya aku bisa menolak tetapi rico sudah jauh2 datang yaa tidak enak jika ditolak  Aku pun mengabari Toriq
Tami         : " Toriq dimana yang?"
Toriq         : " Aku masih dirumah ini,lagi pake sepatu. tunggu beentar"
Tami         : " Gini yang."
Toriq         : " Apa?"
Tami          : "Rico udah jemput aku duluan tadi,jadi aku bareng rico ya yang, kasian juga dia udah jauh-jauh besok aku janji aku bakal bareng kamu
Toriq         : " Ya."
   Sebenernya gue sakit hati banget, toriq jawab line gue bener-bener singkat. Di sekolah juga dia ga tegur gue, dia ga kasih gue ice cream lagi. hari ini tepat 1 tahun 1 bulan kita jadian, malah gue denger kabar gaenak dari tetangga sebelah alias kelas sebelah. Kalo toriq deket sama cewe nya nya Zaza gue gatau itu anak orang mana,kelas berapa. 2 minggu gue ga contact sama toriq, karena dia sibuk sama futsal nya, gue sibuk sama kelas 12 gue. Tiba-tiba siang gue lagi makan ice cream sambil mikirin dia , dia ngeline gue.
Toriq         : " Dimana? mau ketemu."
Tami          : " Aku dirumah yang"
Toriq          :" Aku kerumah,kamu siap-siap ganti bajunya"
Tami          : " Mau kemana"
Toriq          : " Ikut aja"
  Yaudah gue ikut, dia jemput gue. dan gue udah hampir setengah tahun ga jalan bareng, ga naik mobil dia. Gue kangen banget. udah lama ga face to face. percakapan di mulai di dalam mobil
Tami           : " Kita mau kemana yang?"
Toriq           : " Jalan aja, udah lama ga jalan bareng kan"
Tami           : " Haha iya sih, kangen ya?"
Toriq            : " Biasa aja"
Tami            : " ohh yaudah sih hehe"
  Gue sebenernya suntuk,daritadi kita muter-muter, toriq ga kayak biasanya, dia diam aja ga ngomong satu kata pun, gue ngambek. mobil toriq langsung berhenti mendadak dan menepi kepinggir jalan. kita berantem dimobil
Tami            : " Stop aku mau turun,"
Toriq           : " Kenapa? bosen? iya bosen?"
Tami            : " Aku gamau percuma jalan tapi kita diem aja, maksud kamu apa sih? aku cape tau ga jangan bikin aku tambah capek kayak gini"
Toriq           : " Iya kamu cape? baru segini kamu udah cape? gimana aku yang udah mau setengah tahun mungkin, aku ga pernah ngbrol sama kamu. Kamu sibuk dunia kamu sendiri, kamu ga pernah kabarin aku, kamu ga pernah mau kabarin aku duluan, padahal aku mau nya kamu yang kasih aku kabar setiap harinya, bukan selalu aku, Aku selalu ngertiin kamu, tapi kamu engga. aku selalu mau bikin kamu bahagia. cuma kamu selalu capek, kamu butuh istirahat. Kamu tau? aku rindu sama kamu, aku udah kayak orang gila yang gatau kemana harus cari kebahagiaan, kamu pergi sekolah sama cowo lain kamu pikir aku apa? Aku diem bukan berarti aku izinin, cuma kamu nyelonong aja tuh kayaknya. Seharusnya aku yang capek bukan kamu yang capek. Barusan 2jam kita baru jalan dan kita sedieman, kamu udah capek. gimana kalo kamu jadi aku tam?

Tami             : " Ohh gitu maksud kamu? Kamu pikir aku ga punya beban berat? kamu pikir aku santai-santai saja selama ini? Iya? Aku bingung gimana mau bagi waktu antara sekolah sama kamu, aku juga rindu sama kamu riq, tapi gimana? Aku udah kelas 12 bentar lagi aku mau ujian, kamu bilang kamu ngertiin aku? kalo kamu emang ngertiin aku kenapa kamu marah kayak gini ke aku?
 Seharusnya kamu tau dong gimana rasanya jadi aku? mau ngebagiin waktu itu semua biar adil? aku selalu kurang tidur , karena aku mikirin kamu, kamu lagi apa, kamu lg dmn? Dan kamu tau kenapa aku ga pernah ngabarin kamu duluan? Karena aku takut kamu bakal marah sama aku, sesekali aku ngabarin itu udah malem, dan kalo udah malem tanda nya apa? aku harus bobo kan kata kamu. Kalo kamu ga tahan lagi sama aku riq , gapapa kok aku ikhlas kamu putusin aku.
 
    Lalu, aku langsung menangis dan membuka pintu mobil sambil berlari toriq tidak mengejarku. benar-benar tidak,sampai dirumah ada line masuk dari hape ku. ternyata line dari toriq, mungkin ini memang jalan cerita cintaku, yaa aku diputuskan oleh toriq.

Toriq           : " Maaf tam,mungkin hubungan kita udah batas sini aja. aku gatau lagi harus berbuat apa. aku udah capek, kamu juga udah capek percuma juga mau disatuin"
Tami           : " Iya makasih udah bikin aku kayak gini,kamu gaada perhatian sama aku makasih banget riq,semoga kamu bisa cari yang terbaik lebih dari aku, "
Toriq           : " Iya,maafin aku."
   Line nya setelah itu tidak pernah aku balas lagi, dan Kelas 12 ku telah berakhir aku masuk ke universitas indonesia di depok , jurusan TI . Lega rasanya bisa kuliah dengan baju bebas. setahun sudah berlalu, Toriq mantan masa lalu ku datang kembali , dan memberi ku pesan di Line, tempat dimana kami berdua bercanda tawa DULU
Toriq           : " Apa kabar tami?"
Tami           : " Iya baik"
Toriq            : " Makin cantik ya sekarang hehe"
Tami           : " Iya makasih "        
Toriq           : " Juteknya ga ilang dari dulu :P"
Tami           : " Haha ya,udh dlu"
Toriq           : " Oke tami"
*** 
Toriq mengajakku,bertemu siang besok aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan. dan dia kata inign bicara. aku turuti kemauannya, saat sampai di cafe kami pun berbincang-bincang 
Toriq               : " Hey tam, apa kabar? udah lama ga ketemu"
Tami               : " Baik nih riq, tumben mau ketemu"
Toriq               : " Hehe iyaa, nih kangen aja gitu sama kamu"
Tami                : " Kenapa bisa kangen? situ kan udah punya cewe"
Toriq               : " Waktu naik kelas 12 aku udah putus sama Zaza,kelas 12 ternyata benar-benar bikin aku pusing lho tam, aku ga kuat kalo ada pacar. apalagi si zaza bawel. jadinya aku putusin aja biar tenang"
Tami                : " Haha iya riq, emang gitu bikin capek hati dan batin klo dah kelas 12. eh btw smoga lancar lho"
Toriq                : " Iyaa aamiin, kamu juga kuliah nya lancar-lancar yah"
Tami                 : " Iyaa dong "
Toriq                 : " Maaf tam, aku kesini sebenarnya ada maksud Aku benar-benar rindu sama kamu aku gatau harus cari kamu dimana waktu itu, alhamdulilah aku dapat line contact kamu lagi setelah aku scroll down, aku benar-benar rindu, jutek kamu, lucu kamu. apalagi wangi kamu dimobil aku ga hilang2. aku udah coba macarin zaza, thea, defa tapi gaada yang bisa gantiin kamu, aku mohon sama kamu , kamu bisa balik sama aku ?

Tami                 : " Haha dasar kamu ya anak kecil, gini aja baru kamu mau ngakuin kesalahan kamu riq, kamu harus bisa jadi dewasa, setelah perisitwa setahun yang lalu gimana kamu buat aku, sampe aku nangis dan kamu ga perhatian aku pergi dari mobil kamu, kamu ga ngejer waktu aku baru sampe rumah km putusin aku, gimana cb sakitnya aku? aku masih mau pertahanin tapi kamu udah lepasin talinya, pertahanan aku jadi lemah, Riq, kamu harus bisa belajar buat jadi orang dewasa lagi yah, tapi maaf riq,aku ga kayak yang kamu kenal dulu, aku gabisa jadi pacar kamu lagi. karena kesempatan itu cuma dateng 1x, dan kamu udah sia-siain itu semua. Kamu bisa coba cari yang lain. Maaf riq sekarang udah siang aku ada matakuliah. 
Toriq                  : " Tapi tam? aku...."
    Aku langsung pergi meninggalkan toriq, tanpa berfikir panjang, karena aku tidak akan pernah menerima ia lagi,setelah sakit hati yang kursakan, Benar dugaan ku dia telah mendua dengan Zaza pada waktu itu, pantas saja ia tidak pernah mengabari ku lagi. dan bertahan selama 2 minggu tidak mengabari ku. Teirmakasih toriq kehadiran mu membuat aku mengerti arti apa itu setia. Maaf Aku Tidak Bisa Mmeberi kesempatan itu..... 

No comments:

Post a Comment