Sunday, December 20, 2015

Morning Routine

Revieew makeup buat morning routine 
Holaaa wellcome back with my blog!
Let me introduce my makeup routine or daily routine bangun tidurr, apa ae yang ue sering pakee kalo bangun tidurr! yaaaaay

First, i bangun dulu yak terus rapihin kamarrr
and then cuci muka sama ini :
Acnes Creamy Face Wash
Njaay enak banget chuyy, dingin mukanyaa terus kek halus gituuu teruss ga ada scrub nya jadi ga ngebikin kulitnya jadi tipiss , keduaa w pake Tissue Basah buat ngebersihin lagi yang mitubaby itu lho , semua tissue basah deh yang merk nya apaa ajaa, pernah salah beli buat pantat bayi , tp is well in my face look like this : 
pake tissue ini , buat ngebersihin lagi kulit lau yang tadinya cuma di pakein facial wash,karena ga cukup sm facial wash ae lho! yang lebihbagusnya pake BioDerma itu bgs bngttt ngebersihin sampe dalem2nya eaaak tapi harganyaa mahal banget anjiirrr kek gini bentuknyaa : 
Tapi ini lebih ke pembersih atau semacam toner gitu deh, buat ngebersihin makeup , tapi aku makenya kalo morning routineee hehee , terus aku langsung pake pelembab karena muka ku kering sekaaaliiii!!!!! dan harus dipakein sm pelembab duluuuu dan bisa dijadiin alas bedak jugaa kayak garnier,natur-e atau etudehousee juga bagussss kayak gini : 
Tapi aku juga sering pake sunscreen dari wardah biar muka ue ga jadi hitam h3h3 :
teruss aku kasih bedak taburr! aku masih pake bedak tabur walaupun udah kelas 2 sma HEHE aku pake babypowder dari mitubaby/zwitsal . dan aku juga pernah pake compact powder dari pigeon 

And theeeen, finally! yeeeyyy 


No comments:

Post a Comment