Wednesday, February 17, 2016

Cinta Tidak Menentukan Segalanya

Hai, kalian pernah ga suka sm orng? suka sama temen sekelas yang paling dkeet ajaa
Suka sm kakak kelas? temen sesama tp ga 1 kelas
Aku mau cerita, aku suka sama orang 1 kelas nih
Dia mungkin "EMANG" gasuka sama aku ,tp aku gatau aku suka sama dia entah dari mana, banyak orangnnya " Lhaa, perasaan dia ga ganteng kok pengen?" " Mana mata lu , ko suka sama doi?"
Gatau kenapa , jatuh cinta nya pas bazar kelas 10 lg masak-masak di rumah temen
Ngeliatnya adem banget, bawaanya pengen denger lagu "Especially For You" terus
Terus akhirnya, aku bilang sm temen aku kl aku suka sama dia. tp yagitu si doi ga ngerespon just respect ae sih dikit HAHA
dikelas aku di ledekin : CIE CIE CIE
Terus si doi jadi tau, and then u know? my face looks like DEADPOOL ANJENK HITAMHITAM MERAH
Haha, dan akhirnya gatau kenapa , sayang ke doi nambah mulu setiap hari, sampe sampe ga control lg gmn cara buat nyetopin buat ga ngomogin dia setiap hari. Pernah si pacaran 1 hari tapi HAHA terhitung ngga pacaran menurut gue, dan juga dia nembaknya kepaksa, karena di paksa temen-temen si doi nembak biar gue nya diem gausah sok nangis2 kl ya
HAHAHAHAHAHA dan gue nya masih aja tetep buat berusaha jd yang terbaik buat doi, dan gue selalu nangis mungkin hampir 1minggu gue nanngis mulu anjeeeenkk denger lagu alay2 di youtube
HAHAAHHA dan gue sering si nyemangtin doi gtgt ahaha, dan setiap presentasi didepan gue selalu ae malu2 , karena gue kek cinta sendiri gitu doi nya ga cinta ma gue HAHA .
And then , naik kelas 11
Masih tetep dengan cinta yang sama, walaupun emang lg deket sm cowo2 lain hahaa,
Aku jauhin banyak laki-laki cuma mau jd cewe dia, tp ya gitu dia nya ga ngerespon, aku belajar yang rajin biar nilai bagus semua, jd dia agak bangga gitu " OHHH DIA PINTER UGHA EA" pengen nya sih doi blg gt tp gataunya ENGGA setelah gue sering dapat nilai-nilai yang tinggi di sekolah ahahah
Dan gue coba buat diet : SELALU JOGGING, SELALU MAKAN BUAH, SELALU STOP YANG NAMANYA COKLAT DAN SUSU plizzz itu makanan fav gue bgt , kl gaada itu w bisa ae is death
dan akhirnya gue jg tetep gabisa yang namanya diet gatau sih kenapa gbs , padahal itu sebenrnya mudah kalo emang udah ada niat dari sendiri, dan aku juga masih stuck di dia, padahal emang sih deket sama cowo2 lain ahaha tp aku ngga tanggepin aku blg ae kalo aku udh punya cowo, padahal aku banggain doi depan temen-temen depan orang2 yang deketin aku. Dan gatau kenapa, cinta aing teh udah ilang sama si maneh wkt kelas 11 brlangsung udh 2bulan. terus teh mama nya meninggal , aing teh nangis pisan euy , nangis bener bener kejeerrrrr, sedih begitu HEHE
Dan akhrinyaaaaa iya gitu si doi sering bolos sekolah, sering bangetttt tugas ga buat , aing sedih EA EA EA .
Terus si doi berubah , ngga spt kelas 10 dulu. HAHA aing teh pernah baper sebaper bapernya, waktu doi dateng ke ulangtahun aing " WALAlUPUN DIPAKSA DATENG" ANJENK
dan doi langfsung di suruh foto sm temen2 aing  " AYOO WOI FOTOO FOTO PEGANG BALON SM KUENYAAA"
terus si doi langsung mauu, ohmyfuckinggod iam so happy and proud of my little bitch friend HAHA mereka buat aing teh sneengggg terus aing sm doi teh foto nyak, terus kita jauh2an HAHA terus diblg deket dikit ooyyyy terusss deket tuh fotonyaa, terus aing teh gemetar nerveous krn gamau saleman karena doi mau ucapin selamat ulg thn, terus aing dipukul imut gitu pake balon ahahahahah dikepalaaa
aing baper anjenk , melayang semelayang2nya serasa narkoba HAHAHA, terus akhrinya itu berakhir begitu aeee sih
Akhirnya-akhirnya ada gossip kalo doi deket sm sahabat aing, terus aing cr2 tau , gatau nya emang iyaaa. terus si doi sm shabat aing sering duduk berdua cerita brengg, aing kuat sih strong abezzzzz krn mrk duduk dpan aing bener2 didpn (  beacuse my shbt with doi itu jg stu kelas sm aing ) lama kelamaan akhrinyaa ketahuan jugaaa si doi sm shbt aing udh pcrn, aing rasanya emang garela krn emang dulu kan prnah suka, yang aing sayangkan sekali kenapa sahabt aing begitu jahat huhu, padahl udah semakan,seminum, sering tdran bareng ramerame, tp aing serasa di khianati , okey i know because him not love me, him more choose my frriendship. okegpp aing iklghasl, terus aing cerita sm shbt2 aing yang lain, terus aing nangis di wc huhu aing gakuat gatega, rasanya sedih sendiri diri ini dikhianti, aing tegar bgt di sekolah liat mrk berdua, aing selalu ketawa2 aing gapeduli sm mrk,tp gatau kenapa ini hati sll mau cari tau tentang mrk , akhirnya temen2 aku kasih tau kl status di bbm mereka itu nama mereka berdua, ada yang malem2 ngirim ke aku foto mereka di instgrm"Heuh yaallah kenapa ini terjadinya ke aku? kenapa engga ke yang lain ajaa?" Sll nnya
 gt kediri sendiri selalu aja pokoknya. aku nangis mulu tp orang pada gatau kenapa alesan nangis:)
Alhamdulillah sampai saat ini aku tegar bgt, aku sll sbr aku gaperlu balas mereka gpp kok kl emang mereka pacaran aku udh rela, alhamdulillah hati aku ga sebusuk sahabat aku itu yang teganya khianatin aku lhooo:) Gamudah jadi aku,yang setiap harinya harus pura-pura baik, harus pura-pura negur padahal hati ini sakit lho,selalu dipanas-panasin, gaperduli seberapa byk mereka skitin hati aku tapi gmn ya aku sellau coba tegar, karena ak punya banyak shabat lainnya yang support aku:) salah sekali kalo aku anggep dia sebagai sahabat huhu, Rsanya nangis sampe berjam jam-berhari2 pun ga cukup kalo udh kek gini lho:) aku bener2 jadiwanita kuatttt banget dengan adanya cobaan ini huhu , mereka ga tanggung2 banget breaking my heart :) Aku doain semoga kalian langgeng,gaaada ributributnyaa,selalu baik-baik, selalu menjadi yang terbaik yaaa! hehe :")
YAAALLAAH PEN NANGISSSS SUMPAAAH uhuhuhuhuhuh

No comments:

Post a Comment